SELAMAT DATANG DI CV GEMILANG TEKNIK MAGELANG / ORDER ONLINE VIA WA 24 JAM Langsung ke konten utama

Servis Ac Secang Magelang



CV GEMILANG TEKNIK merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang teknik pendingin dan tata udara. Kami menangani berbagai macam permasalahan pada ac untuk wilayah Magelang dan sekitarnya. Adapun layanan yang kami sediakan diantaranya Service AC secang Magelang yang meliputi:
Service Ringan merupakan layanan yang kami sediakan dengan tujuan untuk menjaga agar kondisi ac anda tetap dalam kondisi yang baik. Service ringan dilakukan sebelum ac mengalami kerusakan dan dilakukan secara rutin. Service ringan meliputi cuci indoor unit, cuci outdor unit, cek tekanan freon, cek arus, sehingga dapat diketahui kondisi mesin ac anda. Manfaat lain dari service ringan adalah kualitas udara dingin yang dihembuskan oleh ac dalam kondisi bersih.
Service Menengah merupakan layanan yang kami sediakan dengan tujuan memperbaiki kerusakan pada kelistrikan ac ada seperti kapasitor, overload, rangkaian elektronika, dll. Service menengah dilakukan apabila ac mengalami kerusakan selain pada sistem refrigaran.
Service Berat merupakan layanan yang kami sediakan dengan tujuan memperbaiki kerusakan pada sistem refrigran ac seperti kompresor, bocor freon, buntu, dll.

Itulah beberapa layanan Service AC secang Magelang yang kami sediakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Ac Magelang

CV GEMILANG TEKNIK ( Service AC magelang ) Service & SEWA AC magelang Service AC magelang adalah usaha/bengkel penyedia barang & Jasa Maintenance/Service AC di magelang,muntilan,temanggung, Layanan kami meliputi: Maintenance (perawatan rutin),cuci unit2 AC dan Reparasi Kerusakan pada semua jenis dan type unit2 AC Ruang,baik di perumahan maupun gedung2 perkantoran,rumah sakit,sekolah2 dll. Kami juga melayani perbaikan dan pengadaan berbagai macam mesin Refrigerator dan mesin-mesin pendingin komersial lainnya seperti: kulkas, freezer, showcase, chiller, coldstorage, dll,utk keperluan rumah tangga,toko2,swalayan dan jga industri. Kami juga menerima project pengadaan AC semua type utk rumah tinggal dan gedung2 perkantoran,baik AC split maupun AC Central dan AC VRV system. Juga melayani SEWA AC Standing Floor,sewa AC Portable,sewa Misty Fan(Fan kabut),sewa Kipas angin, untuk keperluan acara-acara spesial Anda dengan harga yang sangat terjangkau. "Tekad kami adalah untuk

Service Ac Blondo Magelang

Kami CV GEMILANG TEKNIK Service AC blondo magelang merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang teknik pendingin dan tata udara.Kami service AC blondo magelang menangani berbagai macam permasalahan pada ac untuk wilayah blondo Magelang dan sekitarnya. Adapun layanan yang kami sediakan diantaranya Service AC blondo Magelang yang meliputi: Service Ringan merupakan layanan yang kami sediakan dengan tujuan untuk menjaga agar kondisi ac anda tetap dalam kondisi yang baik. Service ringan dilakukan sebelum ac mengalami kerusakan dan dilakukan secara rutin. Service ringan meliputi cuci indoor unit, cuci outdor unit, cek tekanan freon, cek arus, sehingga dapat diketahui kondisi mesin ac anda. Manfaat lain dari service ringan adalah kualitas udara dingin yang dihembuskan oleh ac dalam kondisi bersih. Service Menengah merupakan layanan yang kami sediakan dengan tujuan memperbaiki kerusakan pada kelistrikan ac ada seperti kapasitor, overload, rangkaian elektronika, dll. Service menengah dil